UNESA
s2pendidikanbahasainggris@unesa.ac.id
BERANDA
PROFIL
VISI, VISI KEILMUAN, MISI, DAN TUJUAN
PROFIL LULUSAN
DOSEN
FASILITAS
AKADEMIK
KURIKULUM
PETA JALAN KURIKULUM
STRUKTUR KURIKULUM
PROGRAM LEARNING OUTCOMES (PLO)
PROGRAM LEARNING OUTCOMES (PLO) 2024
THESIS PROPOSAL
Matrix Revisi
Alur Cek Turnitin
Lembar Pengesahan Hasil Ujian Proposal
Surat Keterangan Publikasi Ilmiah GKP
KEMAHASISWAAN
KALENDER AKADEMIK
THESIS EXAMINATION
TRIDHARMA
PENELITIAN
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
PUBLIKASI
KERJA SAMA
KERJA SAMA BIDANG PENDIDIKAN
KERJA SAMA BIDANG PENELITIAN
KERJA SAMA BIDANG PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
LAPORAN
SURVEY
Survey Kepuasan Mitra
Survey Kepuasan Mahasiswa
AUDIT KURIKULUM DAN KINERJA
Audit Capaian Kinerja Pimpinan
PLO Assessment
KERJA SAMA BIDANG PENDIDIKAN
Kerja Sama Bidang Pendidikan
Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Padang
Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Gorontalo
Prodi S2 Linguistik Terapan Bahasa Inggris Universitas Negeri Medan
Prodi S2 Pendidikan Bahasa Perancis Universitas Negeri Medan
Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Pendidikan Ganesha
Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Manado
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
UIN K.H. Achmad Siddiq Jember
Aku Pintar
Faculty of Education, the University of York
Universitas Negeri Semarang
Universitas Muhammadiyah Luwuk
Universitas Madako Tolitoli
Universitas Kristen Artha Wacana
Universitas Persatuan Guru 1945, NTT
Universitas Silpakorn, Thailand
Chaudhary Devi Lal lJniversity
Universiti Pendidikan Sultan Idris, Malaysia
Universitas PGRI Adhi Buana, Surabaya
Universitas Negeri Malang
MGMP Bahasa Inggris SMA Provinsi Jawa Timur
MGMP Bahasa Inggris SMP Kota Pasuruan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Panca Sakti Tegal
Prodi S1 Tadris Bahasa Inggris FTIK UIN KHAS Jember
Scroll to Top